Your Ad Here

Tips Membuat Autoblog Blogspot

Iseng dah lama gk muter2 mke om google, eh malah ketemu banyak hal2 baru (buat ane ya gan hehehe)...The Hot Topik Is Autoblog, BlackHat..kaget juga ternyata bisa juga ya bikin blog tpi gk usah cape2 isi contentnya eh tau2 dah ada ...(eh tpi klo yang ni ane ngetik sndiri loh gk mke autoblog..)


Berminat gan? ane skedar sharing aja kok... just keep learning lah...oh ya klo yang ini tips nya autoblognya untuk blogspot
  1. Buat blog menggunakan blogger.com, caranya gampang banget yang penting harus punya email dari gmail, tinggal ikuti aja petunjuknya
  2. Kemudian pilih menu setting trus klik tab email & mobile
  3. Pada kolom email posting address, buatlah sebuah nama email yang baru. Formatnya akan seperti ini : namaakunbloggeranda.isikannamayangandainginkandisini@blogger.com. Jangan lupa untuk pilih Publish email immediately.
  4. Klik save setting
  5. Langkah selanjutnya adalah berlangganan newsletter yang sesuai dengan topik blog ente gan dengan menggunakan email yang sudah anda buat pada langkah 3 di atas. (boleh berlangganan newsletter sebanyak-banyaknya) .
  6. Autoblog sudah jadi dan siap...
maap klo psoting ane ada yang sama ama blog or ma web master2 internet yang lain karena ane dapetnya dari blog luar dan linknya gk bisa ditampilin karena keburu mati lampu dan blom sempet di bookmark..tpi untung ane dah nyoba triknya...(hiks..hiks..padahal pengen nyoba trik yang laen...)


Comments :

23 komentar to “Tips Membuat Autoblog Blogspot”
Archangel mengatakan...
on 

ntar kalo kebanyakan post nya, dikira spam gimana...??

Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net mengatakan...
on 

wah..kok kayaknya ada yang janggal ya Hmm

Indonesia News Reviews mengatakan...
on 

Model seperti ini biasanya diterapkan pada blog blog iklan gratis.. bedanya cara posting melalui form email, sedangkan disini menggunakan fasilitas email.. Beberapa fasilitas email memiliki spam prevention.. yang jenis ini nggak bisa digunakan. Peace.

Anonim mengatakan...
on 

punya script untuk menghilangkan Unsubcribe atau logo feedburnerny gak?

kunci-bisnis mengatakan...
on 

Ada yang tahu ga..plugin wp untuk kirim email ke blogger ato gmail..
@Felicia ,kayaknya blogger/gogle mendeteksi keberadaan link dari unsubscribenya feedburner sehingga blog kita akan di banned

media pendidikan mengatakan...
on 

terima kasih infonya kang..

javabizz mengatakan...
on 

ngefek ke SEO nya ga yahh?

masterusuh.com mengatakan...
on 

makasih ya mas. infonya bagus nih

ئدة وصله التبادل mengatakan...
on 

آر إس إس البريد الإلكتروني في علبة الوارد الفائدة وصله التبادل

Auto content blog blackhat seo mengatakan...
on 

Auto content terkadang memudahkan blogger tapi di situs google melarang autocontent blog, bahkan sdh banyak yg dibanned krn blognya autocontent

pranantabalicarrental mengatakan...
on 

wah mantap bgtt tutorialinya :)

jessica mengatakan...
on 

wah makasih infonya... menambah satu ilmu lagi

jack mengatakan...
on 

high risk is high profit

aku kesepian mengatakan...
on 

infonya bermanfaat, tanks ya kang...

lagi sendiri mengatakan...
on 

tanks to article...

pengen curhat mengatakan...
on 

article yang bermanfaat tanks yaaaa gaaan...

aku sendiri mengatakan...
on 

di tunggu article terbaru nya gan...

cari pacar mengatakan...
on 

article 2 nya bermanfaat gan ... buat yg lebih lgi , di tunggu !

gelisah mengatakan...
on 

langsung ke tkp..tanks to article.

Penyakit Jantung Koroner mengatakan...
on 

di tunggu tips2 terbarunya gan...

Pengobatan Herbal Radang Paru paru mengatakan...
on 

ada info bermanfat lainnya ..?

Obat Herbal Untuk Stroke mengatakan...
on 

mantap gan artikelnya

futsal shoes mengatakan...
on 

hebat gan! numpang baca

Posting Komentar