Your Ad Here

Paypal SCAM?

Banyak yang mengatakan kalo paypal itu scam...karena pas tadi saya baru dapat pemberitahuan dari salah link PTC yang saya ikuti ternyata account paypal mereka disuspend dan mereka pun segera mengajukan pengaktifan kembali account paypal nya dengan testimoni dan review dari membernya..termasuk saya,,


Dan ternyata setelah 4 bulan menunggu account mereka tetap disuspend oleh paypal wadaw...tpi balance kita tetep sih..untungnya baru ngaktifin paypalnya..jdi ya nyatai aja,,,hehehe

klo mo tahu nih link nya

Comments :

5 komentar to “Paypal SCAM?”
aryesnovianto mengatakan...
on 

benar ga ya mas..apa itu itu saja ya...kalo menurut mas gimana ya sebaiknya?so aku juga ikutan ptc di http://ptcakademi.blogspot.com

mungkin memang perlu hati 2 mas ya..
oya makasih atas link blognya

Ferry Haryanto mengatakan...
on 

ya setelah muter2 di forum2 katanya upbux tuh emang dah bermasalah, klo paypalnya sendiri sih asal gk ngelangar TOS nya ya aman.

Sama2 mas makasih juga dah di link.. eh iya klo yg http://ptcakademi.blogspot.com tu punya mas aryes?

aryesnovianto mengatakan...
on 

ya.mas ferry. tapi yang saya jalankan hanya neobux aja karna banyak yang scam.cuma ini yang benar benar menghasilkan. kita juga bisa membeli referal dari neobux langsung dengan biaya terjangkau.asal kita bener bener serius aja. biasanya saya mengacu pada ptcinvestigation, disana saya bisa lihat yang scam atau bukan

info nyata mengatakan...
on 

informasi yang bermanfaat terimakasih dengan adanya info ini pengetahuan saya bertambah

Sulawesi Tenggara mengatakan...
on 

terimakasih mas udah di share

Posting Komentar