Your Ad Here

ThreatFire ™ melindungi ketika antivirus anda tidak bisa

ThreatFire adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk melindungi komputer Anda terhadap malware seperti trojan, spyware, rootkits, keyloggers dan buffer overflows yang dengan cerdas mendeteksi dan menghalangi perilaku konsisten malware.

Dengan menggunakan teknologi patent-pending untuk mendeteksi tanda-tanda berbahaya yang biasa digunakan oleh malware. ThreatFire tidak seperti produk antivirus tradisional yang mengandalkan teknologi kuno signature dan memerlukan update setiap kali ancaman baru terjadi, dengan cara terus-menerus memantau aktivitas pada PC Anda, teknologi ThreatFire's ActiveDefense mampu memburu dan melumpuhkan ancaman yang terlalu baru atau terlalu pintar untuk diakui oleh perangkat lunak keamanan tradisional.


ThreatFire menggunakan intelligent engine yang hanya memberitahukan Anda tentang perilaku yang benar-benar merusak, karena kadang-kadang bahkan software yang original mungkin disusupi malware. Ini berarti Anda hanya waspada bila memang anda benar-benar harus waspada, karena PC selalu diserang dari virus, spyware dan pencurian identitas

Setiap hari Anda mendengar tentang ancaman baru ke PC, mereka datang lebih cepat daripada sebelumnya, mereka semakin sulit untuk berhenti dan produk antivirus tradisional tidak mampu mengimbanginya.

Software antivirus anda akan menangkap malware terbaru yang baru saja keluar hari ini?
Dalam kebanyakan kasus, tidak, karena sama sekali tidak tahu cara mendeteksinya.

Tapi dengan tehnologi ThreatFire's ActiveDefense telah terbukti memberikan hingga 243% lebih perlindungan bila dikombinasikan dengan produk AntiVirus tradisional.

Download

Comments :

0 komentar to “ThreatFire ™ melindungi ketika antivirus anda tidak bisa”

Posting Komentar