Your Ad Here

Portable DesignSoft myHouse v7.51.090

Masih berkaitan dengan kado pernikahan neh..berikut ini ada software yang dapat membantu anda dalam merencanakan dan mendesain rumah tinggal.

Membangun rumah baru atau melakukan renovasi rumah Anda saat ini tidak boleh lagi menakutkan. Seringkali sebagian besar waktu dan uang yang diinvestasikan dalam sebuah proyek seringkali sedikit tidak tahu bagaimana hasil dari pekerjaan itu akan terlihat setelah selesai. Bagaimana Anda bisa yakin bahwa rencana lantai akan terlihat seperti yang Anda inginkan? .



MyHouse untuk Windows 7 adalah paket desain rumah yang dibuat dengan masalah dalam pikiran. Bukan hanya karena membantu Anda dengan rencana tata letak lantai bertingkat atau proyek renovasi penuh, tetapi akan membiarkan Anda melihat hasilnya dengan penuh warna 3D sebelum memalu paku pertama.
Dengan MyHouse, Anda dapat membuat banyak perubahan untuk desain Anda tanpa biaya tambahan. Lebih baik lagi, Anda dapat mencoba skenario yang berbeda sebelum membuat keputusan.
Bekerja di bawah Windows 95/98/NT/2000 atau XP, Cukup mudah tinggal arahkan dan klik saja. Ikon intuitif memandu Anda dalam melakukan tugas-tugas cukup sulit, seperti Anda memiliki gelar dalam bidang arsitektur. Anda tak pernah menyangka bisa semudah ini!
Interior, eksterior, dalam ruangan, luar ruangan, MyHouse untuk Windows versi 7 memungkinkan Anda mendesain atau merenovasi semuanya.

MyHouse untuk Windows menempatkan rumah impian atau penambahan yang selalu Anda inginkan tepat di ujung jari Anda. Bahkan jika Anda tidak pernah menarik garis atau membaca cetak biru - jika Anda bisa membayangkannya, Anda dapat membuat itu dengan cepat dan mudah dengan MyHouse!

Gunakan QuickHouse untuk Anda mulai lebih cepat dengan memilih dari lusinan denah desain profesional jenis. Kemudian, dimasukkan ke dalam dimensi yang Anda inginkan. Tackle atap lebih cepat daripada manusia dengan terampil akan memilih secara otomatis dari perpustakaan MyHouse kami ukuran sesuai atap rumah Anda bertingkat dan desain tingkat split dalam sekejap. Kolom, setengah dinding, pintu garasi, skylight, nama anda, itu ada untuk Anda.

Juga, MyHouse membuat rencana dimensioning lantai Anda dengan mudah. MyHouse secara otomatis menghitung panjang dinding atau jarak antara dinding. Menyesuaikan rencana dicetak dengan menunjukkan jarak dari dinding ke tepi pintu atau jendela. Anda juga dapat langsung menentukan ukuran luas ruangan atau seluruh rumah.

Setelah Anda selesai dengan desain Anda, MyHouse dapat membuat Bill of Material spreadsheet dari semua elemen dalam desain Anda. Melacak berapa banyak jenis jendela apa yang Anda gunakan, berapa banyak kaki persegi dinding, berapa banyak kursi, dan banyak lagi.
Masukkan komentar tambahan dan informasi harga lokal untuk menyelesaikan memperkirakan biaya proyek. Mengekspor data ke spreadsheet, database, atau file teks sehingga Anda dapat menggunakan informasi di tempat lain.

Just Keep Learning...
Download

Comments :

0 komentar to “Portable DesignSoft myHouse v7.51.090”

Posting Komentar