Your Ad Here

Box Shot 3D 2.8.0

Box Shot 3D uses professional technology packed into an easy user interface. It allows you to create amazing web and print graphics with just a few clicks! The important features of Box Shot 3D are:


Raytracing
Raytracing allows creation of photorealistic images and shadows. Box Shot 3D calculates millions of light rays passing from the light source to the object. The result is a very realistic looking object. Raytracing is usually used for special effects in movies. Box Shot 3D allows you to use this technology for creating box shots!

Realistic Shadows
The use of raytracing leads to "realistic" shadows. Box Shot 3D calculates the amount of light for every pixel in your image. Box Shot 3D also calculates skylight (or atmospheric light) - light emitted by sky. This makes images look even more realistic.

Antialiasing
Box Shot 3D uses many tricks for fast and efficient antialiasing. You will never see rough or pixilated edges again. Everything will be smooth and very realistic.

Reflections
You can fully control the box reflection, transparency and depth on the floor and adjust them with sliders to see result in realtime.

Transparent background
If you want to use the rendered image in a complex project, you can easily output your image with transparent backgrounds (PNG format) for use in your favorite graphics editor. You may also select a solid background color as well.

Different shapes
Box Shot 3D contains many different shapes that can be used for rendering boxes, dvd- and cd-cases, screenshots, books with soft and hard covers or stacks of books. Select the shape you need, insert your images and press "Render", it's that easy!

DOWNLOAD

Get Data Zip Repair Pro v.4.2.0.952

File dengan menggunakan kompresi Zip pasti sudah tidak asing bagi pengguna komputer. Dikarenakan fungsi dan kemampuannya dalam mengkompres file menjadi berukuran lebih kecil. Kadang pada saat download kita juga sering memperoleh file dengan jenis kompresi Zip. Tapi kadang kala file zip dalam keadaan rusak atau corrupt. Software Zip Repair Pro dapat membantu anda untuk memperbaiki file-file zip yang rusak dan memungkin anda untuk mengambil file yang berada didalamnya.

Advanced Zip Repair (AZR) is a powerful tool to repair corrupt Zip and self-extracting(SFX) files. It can scan the Zip archives and recover your data in them as much as possible, so to minimize the loss in file corruption.
Main Features in Advanced Zip Repair v1.6.2.1:
Can fix all sub-types of Zip files and all kinds of self-extracting files.
Check data integrity and fix incorrect CRC values in the archive.
Support to repair large Zip files up to 4GB.
Support to repair spanned Zip files, split Zip files and encrypted Zip files.
Support to repair Zip files on corrupted medias, such as floppy disks, Zip disks, CDROMs, etc. Support to repair a batch of files. Provide an EXE stub when necessary.
Integrated with Windows shell, so you can repair a file with context menu in the Explorer easily. Support drag & drop operation.
Support command line parameters.
untuk Download klik link dibawah ini

Download

Kumpulan Lagu Warkop

Kumpulan mp3 warkop untuk didownload langsung aja

1. Lagu Kode
2. Warkop Prambors
3. Warkop - Pengen Melek Hukum
4. Cerita Pak Guru dan muridnya

Membuat Account Di Paypal

Cara Membuat Account di Paypal,

Klik : https://www.paypal.com
Setelah situs paypalnya muncul lalu klik
Lalu klik Sign Up
Select the country or region where you live : Pilih Indonesia biasanya begitu Anda pilih Indonesia tampilan situsnya jadi berubah
Ada 3 pilihan :

1. Personal Account : Ada batasan transaksi, transaksi tidak dikenakan biaya hampir sama seperti AlertPay
2. Premier Account : Tidak ada batasan transaksi, setiap transaksi dikenakan biaya
3. Business Account : Jika Anda seorang merchant atau pemilik usaha online
Saran saya pilihlah Premier karena kedepannya mana tahu Anda bertransaksi banyak.
Semua terserah Anda milih mana, kalau milih Personal Account nanti bisa diupgrade menjadi Premiere Account.

Choose your language preference : Pilih U.S. English
Setelah itu klik Continue dan isilah data-data Anda dengan benar
Firs Name : Nama pertama Anda
Last Name : Nama akhir
Address Line 1 : Alamat Anda
Address Line 2 : Kosongin saja
City : Kota tempat Anda tinggal
State/Province/Region : Provinsi tempat Anda tinggal
Postal Code : Kode Pos Anda
Country : Indonesia (sudah tertulis)
Country of Citizenship : Indonesia (sudah tertulis)
Primary Currency : U.S. Dollars
Home Telephone : Telp rumah Anda, misal telp rumah Anda 021123456 maka buatlah 6221123456
Work Telephone : boleh diisi boleh juga dikosongin
Mobile Telephone : boleh diisi boleh juga dikosongin
Email Address : Masukkan email Anda
Re-enter Email Address : Ulangi email Anda seperti diatas
Password : Password perpaduan huruf dan angka minimal 8 karakter/digit misal jokosusanto2000
Retype Password : Ulangi password Anda seperti diatas
Security Question 1 : Pilihlah pertanyaan yg Anda sukai
Answer 1 : Jawabannya
Security Question 2 : Pilihlah pertanyaan yg Anda sukai
Answer 2 : Jawabannya
Pada pernyataan ini : Do you agree to the User Agreement and Privacy Policy, and terms incorporated therein?
pilihlah Yes
Lalu masukkan kode sesuai yg tertera lalu klik Sign Up
Setelah itu muncul halaman untuk pengisian kartu kredit atau kartu debit.
Ini gunanya untuk verified, verified gunanya untuk pencairan.
Untuk kartu kredit yg bisa yaitu keluaran Visa, Mastercard, Discover dan American Express.
Kalau kartu Debit atau kartu ATM sementara ini untuk Indonesia yg bisa cuma keluaran dari Bank Niaga, yaitu ATM Visa Elektron.
Jika Anda sudah memiliki kartu kredit atau ATM Visa Elektron dari Bank NIaga bisa langsung Anda isi kolom tsb.
Card Type : isi sesuai dg tipe kartu Anda (Visa, Mastercard, Discover atau American Express)
Card Number : Nomor yg ada di kartu kredit Anda atau ATM Visa elektron dari Bank Niaga, yaitu 16 digit di bagian depan kartu Anda
Expiration Date : Ada di kartu Anda
Card Verification Number : lihat dibelakang kartu Anda nah yg diisi yaitu 3 digit diakhir nomor.
Lalu klik Add Card.
Nah skrg Anda butuh no expuse, Anda bisa dapatkan no expuse tsb dari billing kartu kredit Anda. Lihat dibilling disana akan ada potongan $ 1.95 oleh paypal dan disana ada no expusenya.
$ 1.95 tsb juga akan dikembalikan lagi oleh paypal.
Untuk kartu ATM Visa Elektron Niaga bisa Anda buka situs e-banking niaga yaitu www.bankniaga.com, tapi sebelumnya Anda sudah terdaftar di e-banking niaga tsb, cara penggunaan e-banking niaga bisa Anda tanyakan langsung ke Customer Service Bank Niaga.
Jika Anda belum memiliki kartu kredit atau ATM visa Elektron dari Bank Niaga Anda cancel saja dulu Anda isi atau verified dilain waktu. Setelah itu Anda konfirmasi atau aktivasi, caranya :
Buka email Anda, buka email yg dikirim oleh paypal, lalu klik Click here to activate your account .
Setelah itu masukkan password yg Anda buat pada saat sign up. Lalu klik saja Continue. Nah skrg sudah selesai.
Anda sudah memiliki account di paypal dan bisa mengikuti bisnis gratis yg akan saya informasikan walaupun paypal Anda belum verified. Verified itu gunanya untuk pencairan uang Anda dari paypal ke rekening tabungan Anda. Untuk verified diperlukan kartu kredit atau kartu debit untuk sementara yg bisa hanya ATM dari Bank Niaga, yg ada logo visanya.
Untuk Login masukkan Email address dan Password, setelah itu klik Indonesian-Unverified nah isilah data-data tsb jika Anda sudah punya kartu kredit atau ATM Visa Elektron dari Bank Niaga.
Lalu kemanakah pencairannya jika uang sudah masuk ke Paypal Anda ?
1. Uang bisa masuk ke kartu kredit Anda atau kartu ATM Visa Elektron Anda.
2. Rekening Bank Anda
Untuk itu Anda harus masukkan dulu data-data bank Anda. Caranya arahkan mouse Anda ke Profile lalu klik Add or Edit Bank Account.
Jika uang dari bisnis internet gratis yg saya informasikan ini masuk ke account paypal Anda, Anda bisa mencairkannya dg cara klik withdraw, nanti disana ada pilihan masuk ke kartu kredit atau ke rekening bank Anda. Terserah Anda mau pilih yg mana.
Anda harus masukkan dulu rekening bank Anda di profile Paypal. Caranya arahkan mouse Anda ke Profile lalu klik Add or Edit Bank Account. Lalu muncul form yg harus Anda isi.
Country : Indonesia
Bank Name : misalnya BCA
Bank Code : kode bank, ada 7 digit, kalau BCA awalnya 014 kalau 4 digit lagi adalah kode cabang, cara mencarinya klik http://www.klikbca.com/individual/silver/network.html
Network pilih Cabang BCA
Kata Kunci Berdasarkan Alamat kosongkan saja
Kota pilih kota Anda lalu klik Cari. Nah nanti dapatlah 4 digit tsb, yaitu tempat Anda membuka rekening BCA Anda. Misalnya kalau saya buka di KCP Riau Bisnis Center, maka kodenya 8230. Maka Bank Code saya : 0148230.
Account Number : No Rekening Anda
Re-enter account number : Ulangi lagi no rekening Anda
Lalu klik Add Bank Account.
Untuk Bank-bank lain Anda bisa cari digoogle ketikkan saja kode bank indonesia.Anda juga bisa lihat disini klik http://www.ceppy.t35.com/kodebank.txt
Untuk yg 4 digit lagi Anda bisa tanyakan ke Customer Service Bank Anda, ingat bukan SWIFT CODE. jika CS bank memberi 8 digit itu artinya SWIFT CODE, yang dibutuhkan adalah 4 digit BANK CODE. Untuk Bank Niaga misalnya kode bank nya adalah 022 selanjutnya kode cabangnya juga 3 digit, contoh di tempat saya 053 maka diletakkan angka nol diawal, maka kode cabang menjadi 0053, maka kode tsb lengkap menjadi 7 digit 0220053.
Untuk withdraw, misalnya Anda sudah punya $ 100 di Paypal Anda, lalu Anda ingin mencairkannya ke rekening Anda, caranya klik Withdraw lalu klik Withdraw funds to your bank account lalu isi Amount yaitu berapa yg ingin Anda cairkan lalu klik Continue tunggulah 4 sampai 5 hari maka uang sudah masuk ke rekening bank Anda.
Anda bisa juga menggunakan jasa paypal misalnya lewat onespay.com. Kalau Anda menggunakan jasa onespay.com yaitu Anda memakai paypal mereka, untuk lebih jelasnya kunjungi saja situsnya dan Anda bisa kontak mereka.
Informasi sedikit buat Anda, ada sebagian orang yg sukses verified dg ATM Niaga dan ada juga yg tidak. Biasanya pesan yg keluar : We were unable to verify this credit card. Please check if the information you entered is correct. Please also make sure your credit card billing address matches your PayPal street address.
Itu tandanya tidak bisa verified.

Membuat Account Di Alertpay

Mungkin tulisan ini udah banyak yang review, cuman kemaren ada yang post nanya tentang account alert pay ini. Nih Caranya buat bikin account di Alert Pay
klik : https://www.alertpay.com
Lalu klik Sign Up
Choose Country pilihlah Indonesia
Ada 3 pilihan yaitu Personal Starter, Personal Pro dan Business
Personal Starter : Setiap transaksi tidak dikenakan biaya, tapi transaksi terbatas maksimal $ 400 perbulan dan $ 2000 pertahun.
Personal Pro : Setiap transaksi dikenakan biaya, transaksi tidak dibatasi.
Business : Khusus bagi Anda pemilik usaha online (merchant), misalnya Anda menjual sesuatu secara online.
Saran saya pilihlah Personal Pro, walaupun dikenakan biaya tapi biayanya kecil, Personal Pro sangat bagus untuk kedepannya.
Jika Anda memilih Personal Pro maka klik CREATE ACCOUNT yg ada dibawah Personal Pro.
Lalu isilah data-data Anda :
Firs Name : Nama pertama Anda misal Gatot
Last Name : Nama akhir Anda misal Susanto
Phone : No telp atau HP Anda, misal telp Anda 022-123456 maka buat 6222123456 atau no HP Anda 0813123456 maka buat 62813123456
Address 1 : Alamat Anda misal Jl. Gatsu No. 100
Address 2 : Kosongkan saja
City/Town : Kota tempat Anda tinggal
Country : Indonesia
Region : Propinsi tempat Anda tinggal
Postal Code : Kode Pos Anda
Lalu klik Next
Lalu isi lagi data-data Anda
Email Address : Masukkan email Anda
Password : Password disini diminta gabungan huruf dan angka minimal 6 karakter misal jokosusanto2000
Re-enter Password : Ulangi password yg Anda isi diatas tadi
Question 1 : Pilihlah pertanyaan yg Anda sukai
Answer 1 : Jawaban pertanyaan tsb
Question 2 : Pilih lagi pertanyaan
Answer 2 : Jawabannya
Lalu masukkan kode sesuai dg yg tertulis lalu klik kotak kecil yg bertulis I agree to AlertPays
Lalu klik Register
Setelah itu bukalah email Anda, lihatlah email yg dikirim oleh Alertpay,nah disana ada link untuk aktivasi atau validasi, klik saja link tsb, maka muncullah situs AlertPay isilah password Anda, lalu klik Log In.
Setelah itu isi lagi data transaksi pin
Create Transaction PIN : masukkan angka semua, minimal 4 karakter maksimal 8 karakter misalnya : 123456
Re-enter Transaction PIN : Ulangi angka yg Anda masukkan seperti diatas tadi misal 123456
Setelah itu Anda sudah berhasil terdaftar di AlertPay, tapi belum bisa untuk transaksi sebelum Anda verified, cara verified, klik tulisan Verified atau Become Verified.
Pada Document Types pilihlah Photo ID lalu klik Next.
Nanti disana ada pilihan
Driver’s license : yaitu SIM
Passport : yaitu Paspor
State ID : KTP
Country ID : Bisa juga KTP atau KTP Nasional
Pilihlah salah satu yg Anda miliki, sebelumnya scan dulu.
Misalnya Anda memilih Driver’License atau SIM maka scan SIM Anda, setelah di scan tentu akan tersimpan file anggaplah nama filenya sim.jpg
klik kotak kecil Driver’s License lalu browse carilah file sim.jpg lalu klik Upload.
Begitu juga untuk Proof Of Address, nanti disana ada pilihan
Utility Bill : Tagihan listrik, PAM,PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) atau tagihan apa saja yg disana ada nama Anda dan alamat Anda dan yg diminta tagihan 3 bulan yg lalu.
Phone Bill : Tagihan telepon, bisa juga tagihan HP pasca bayar, misalnya kartu halo, xplor dll, yg disana ada nama Anda dan alamat Anda dan yg diminta tagihan 3 bulan yg lalu.
Credit Card Statement : Tagihan kartu kredit atau surat-surat dari kartu kredit yg disana ada nama Anda dan alamat Anda dan yg diminta tagihan 3 bulan yg lalu.
Bank Statement : Surat-surat dari Bank yg disana ada nama Anda dan alamat Anda dan yg diminta tagihan 3 bulan yg lalu.
Pilihlah salah satu yg Anda miliki lalu discan, jangan lebih dari 5 MB, jika lebih bisa dikurangi dg program ACdsee atau photoshop, setelah di scan anggaplah filenya buktialamat.jpg, lalu browse carilah file buktialamat.jpg lalu klik Upload.
Tunggulah 3 hari bisnis (sabtu, minggu dan hari libur tdk termasuk hari bisnis).
Jika disetujui maka status Anda akan menjadi verified, maka Anda sudah bisa transaksi.
Untuk menunggu verified tsb Anda sudah bisa mengikuti bisnis-bisnis gratis yg saya informasikan.
Untuk login yaitu email Anda, Password yg Anda masukkan saat daftar (huruf dan angka misal jokosusanto2000).
Kalau untuk transaksi nanti barulah diminta Transaction PIN (angka semua misalnya 123456)
Lalu kemanakah pencairannya ? Setelah account Anda di verified nanti pencairannya ada pilihan
1. Transfer Bank : Untuk Indonesia belum ada
2. Cek : Internasional dan Indonesia bisa
3. E-gold : Kalau dulu bisa sekarang sudah tidak bisa.
Jadi untuk sementara cara pencairannya adalah dg cek. Jika ada uang yg masuk ke AlertPay Anda anggaplah $ 100, lalu klik Withdraw Funds lalu isilah data-data Anda dg benar jumlah uang dan alamat serta nama Anda, terutama alamat Anda, karena cek akan diantar ke alamat Anda.

Tips Beli Motor Second GL PRO

Sekarang banyak yang beralih menggunakan motor keluaran tahun lama. Dikarenakan ya macem-macem. Cuman klo ngeliat trendnya sih banyaknya pada nyari honda gl-pro, coz mudah buat dicustomize, tenaga gede, model masih gagah.
Buat yang mo beli motor sport tua, nih ada tips dari pakarnya (mekanik di bengkel ternama di bandung, juga modifikator di BAMC bandung):

1. Cek baut blok mesin
2. Cek stangnya, klo ada bekas las yang beda ma pabrik( biasanya pabrik lasnya rapih). Pasti tu motor biasanya abis tabrakan.
3. Cek oli ada yang bocor gak
4. Cek knalpot, yang keluar dari knalpot tuh bensin pa olie.( klo yang keluarnya oli brarti ??)
5. Cek posisi ban depan dan belakang apa satu garis lurus.
6. Cek kelengkapan motornya.
7. Klo surat-surat pasti udah apal kan :)

Ok moga-moga tipsnya berguna, selamat berburu :)

VCL Skin 2.66 Full plus Crack

Buat yang suka develop atau coding make delphi, pasti perlu dong buat mempercantik tampilan aplikasi kamu biar lebih profesional. Nah nih saya kasih gratis vcl skin
buat kamu klik link aja dibawah ini buat nyobainnya. Klo suka tolong link blog saya ya. Makasih :)
download

CARA CARI DUIT DI INTERNET MENGGUNAKAN ZIDDU

Upload Files Bisa Dapat Duit. Salah satu cara untuk dapat duit di Internet adalah dengan sharing files di internet menggunakan ziddu, salah satu situs upload yang memberi anda duit bila ada yang mendownload file yang anda simpan di ziddu.
Caranya
anda cukup daftar di ziddu , dengan memilih register kemudian isi form lalu submit bila sudah. Anda harus memiliki account di paypal atau moneybroker untuk menerima bayarannya. Untuk memulai klik link dibawah ini

www.ziddu.com

BELAJAR CARI DUIT DI INTERNET SUBVERT AND PROFIT

Subvert and Profit - Anda dibayar untuk memilih tulisan-tulisan di situs media sosial semacam Digg dan Stumbleupon, juga YouTube. Anda dibayar $1.00 untuk setiap batch (berkas) pilihan, tapi biasanya Anda mendapatkan paling banyak satu batch (berkas) dalam satu hari.
Syarat-Syarat

Untuk program di atas, kita harus punya:
• akun email, untuk daftar
• akun Paypal Indonesia untuk menerima bayaran.
Khusus untuk program “Subvert and Profit” kita juga harus punya akun:
Digg
Stumbleupon

CARI DUIT DI INTERNET 1

Sejumlah cara untung-untungan yang dipakai orang Indonesia untuk cari duit di internet.

Ini beberapa cara mudah yang sering dipakai orang Indonesia untuk cari duit sambil menjelajahi internet. Setelah mengamati blog-blog pencetak uang di Indonesia dan melihat beberapa forum populer, sepertinya tipe-tipe skema yang biasa disebut PTC (Paid To Click atau dibayar untuk meng-klik) sangat disukai orang sini. Siapa yang tahu berjam-jam nongkrong di warnet bisa menguntungkan?
ANDA Dibayar untuk Meng-klik Iklan

Jaringan Clicksense - Pemakai dibayar untuk meng-klik iklan dan mengunjungi situs web. Anda cukup meng-klik iklan, menunggu halaman muncul, dan tetap membuka situs web tersebut selama minimal 30 detik. Anda dibayar $ 0.01 untuk setiap situs web yang Anda lihat sendiri. Anda juga bisa mengajak teman-teman untuk mendaftar di Bux dan akan dibayar $ 0.01 untuk setiap situs web yang dilihat oleh mereka.

Sepertinya cuma buang-buang waktu, kecuali kalau Anda bisa mengajak teman sebanyak mungkin. Misalnya :

* Anda meng-klik 10 iklan per hari = $ 0.10
* 20 teman Anda meng-klik 10 iklan per hari = $ 2.00
* Dalam sehari Anda dapat $ 2.10
* Dalam seminggu Anda dapat $ 14.70
* Dalam sebulan Anda dapat $ 63.00
* Dalam setahun Anda dapat $ 756.00, atau sekitar 7 juta rupiah

Contoh akun salah satu member clicksense, dari Indonesia:


Semakin banyak teman yang Anda ajak, semakin besar keuntungan Anda. Klik link dibawah ini untuk info lebih lanjut
Clicksense.com

VOLKSWAGEN membuat Limited Edition Mobil 1-Liter ( 282MPG) pada tahun 2010

282 Mobil VW Dengan Bahan Bakar MPG Irit

Tambah GambarMobil 1-Liter sudah ada dalam bentuk prototipe sejak tahun 2002 danramah lingkungan dengan sanggup menempuh perjalanan dengan jarak 282 hanya dengan menggunakan bahan bakar cukup dengan 1 galon (atau 1 liter dari bensin per 100 kilometer). VW sudah akhirnya memutuskan untuk membuat dan menjual dengan jumlah yang dibatasi (LIMITED EDITION) , (yang diperkirakan di dalam ribuan) . Mulai diperkenalan pada tahun 2010.


Dari Segi Teknis

mobil One-Liter (atau 1-Litre, sebaliknya di Eropa) dijual dengan hanya 660 poundsterling. Bodynya dibuat dari karbon composite dan mempunyai bentuk sangat mungil, dan memberi nya suatu koefisien hambat hanya 016 ("rata-rata mobil di sekitar 030 dan Honda Insight mempunyai suatu Cd dari 025"). Prototipe itu bertenaga mesin oleh suatu mesin diesel 1-cylinder, tetapi model produksi mempunyai suatu diesel 2-cylinder dan bisa menggunakan mesin algae-biodiesel!

Download Kumpulan Ebook Internet Marketing

Internet Marketing. Kata yang lagi booming saat ini. Banyak yang mencari cara untuk belajar internet marketing (termasuk saya :) ), Disaat dunia mengalami krisis ekonomi global, susahnya mencari pekerjaan dan minimnya penghasilan dibanding pengeluaran membuat banyak orang mencari alternatif tambahan penghasilan. Salah satunya dengan Internet Marketing. Ebook ini dari para pakar internet marketer dunia. Moga-moga anda bisa menjadi salah satu dari mereka. Untuk download klik aja

ebook James Masduk

blog profit blue print
getting rich with web proxy


Download Screensaver Sony Ericson

Kumpulan Screen Saver untuk HP Sony Ericson. Bisa juga untuk Hp yang lainnya (belum dicoba)
Untuk Download

langsung aja download

Download Map Legend Active X (Arc GIS)

INTRODUCTION
-------------------
The Legend control for Delphi/MapObjects developers. It was designed to
replaces the original VB Legend control that shipped with MapObjects.
The better features of the legend control are

1. You can resize it by moving the mouse on the bottom right button,
2. You can move it by moving the mouse on its border,
3. The layer of the map can be expanded or collapsed by user clicking,
(likes Treeview in ArcGIS)
4. Full functioning scrollbar.
5. You can set some properties at runtime by popupmenu likes set font of the display
layers, legend items.
6. You can set the range of scale to show the layer by set the properties of MapLegend.
No need to write some more code at MapBeforeLayerDraw event of Map control.
7. Support Image layer.

ArcGis adalah software untuk pemetaan dan GIS. Map Legend untuk keterangan dari peta yang sudah dibuat untuk digunakan pada Borland Delphi untuk download klik link dibawah ini
download

Info Buat Frelance di Internet

Eh Ada informasi nih buat para freelancer yang lagi nyari sampingan kerjaan di internet. Sebenernya banyak link sih yang nawarin kerjaan buat freelancer. Salah satunya di Worldlancer.com, yah kali ajah da rejekinya.
Dan buat para Buyer juga dapat memposy pekerjaannya di web ini dengan gratis.

Job listings and jobs online for a variety of projects. "Buyers" can post job listings for free. Freelancers can find jobs online and get paid for their work.
Worldlancer.com

Downoad File Splitter

Untuk Teman teman yang suka menyimpan file di file sharing seperti di Rapidshare, ziddu atau yang lainnya pasti mempunyai masalah yang sama yaitu waktu upload atau download file sharing yang lama untuk file yang besar kecuali kalau internet koneksinya bagus dan keunceng tentu gk da masalah :).

Nah untuk mengatasi hal diatas ada nih salah satu free software buat memecah file tersebut menjadi beberapa bagian. Program ini mudah banget cara penggunaannya. Klo mo memecah file tinggal klik split dan kalo mo menggabungkan filenya tinggal dicompare atau make join ajah. Untuk mendownload klik aja link dibawah ini
Download
atau di mirror link http://www.freebytesoftware.com/download/hjsplit.zip

Cara Menyimpan Film di Youtube

situs Youtube siapa yang gak tau?. Yup Youtube adalah salah satu situs yang menampilkan file multimedia yang biasanya cuman bisa dilihat doang. Buat temen-temen yang pengen menyimpan file dari youtube nih da cara yang gampang banget.
Langsung aja klik link dibawah ini

http://vixy.net/

Tips buat yang mo maried ( Kamasutra )

Maried alias Nikah pasti semau pengen :). Pasti tau juga kan Kamasutra?!. Ya itu tehnik bercinta yang berasal dari india. Buat yang pengen tahu lebih jauh tentang Kamasutra langsung aja
. Oh ya klo kamu berusia lebih dari 18 tahun silahkan klik link dibawah ini untuk download
download

Download Ramalan

Buat temen -temen yang lagi cari pasangan atau yang udah punya pasangan tapi pengen tau kepribadiannya, cocok pa ngak atau mungkin yang lainnya, saya punya kumpulan program buat ngeramal.

Lumayanlah daripada kita mesti sms ke Reg RAMAL xxx, mana mahal lagian belum tentu bener, trus kan keren kalo kita tiba2 bisa ngeramal :). Saran saya kalo bagus hasil ramalannya Percaya ajah kalo jelek ya terserah deh. Tapi yang pasti Nasib, Jodoh, ma Rejeki dah da yang atur.
Klo penasaran pengen nyoba langsung ajah klik download dibawah ini
download

Download USB Security

Virus komputer banyak menyerang salah satunya melalui usb drive. Dengan Software USB Security ini maka virus yang akan menyerang komputer kita bisa dicegah, karena begitu kita memasang Usb flash disk ke komputer maka USB Security langsung mengeluarkan pesan kemungkinan file yang berbahaya seperti : Autorun.Inf atau file exe yang mencurigakan karena langsung mengcopy diri ke komputer kita.

Untuk download langsung aja klik dibawah ini
download

Download MP3 di Multiply

Buat yang suka download file-file audio berformat MP3, ada tips untuk mencari file mp3 di internet, salah satunya melalui multiply

Untuk mendownload mp3 di Multiply caranya :

  1. Daftarkan diri Anda terlebih dahulu ke Multiply.com jika belum mempunyai account di sana.
  2. Buka Google
  3. Masukkan query berikut ke dalam kotak pencarian.

    ?inurl:multiply.com/music? [artist] [title]

    Ubah [artist] dengan nama artis/band/penyanyi yg Anda cari

    Ubah [title] dengan judul lagu yg Anda cari.

    Contoh:
    ?inurl:multiply.com/music? dewa
    ?inurl:multiply.com/music? dewa dewi
    ?inurl:multiply.com/music? "ada band" "haruskah ku mati"
  4. Tekan salah satu dari hasil pencarian di atas, Jika sesuai dengan yg Anda inginkan, tekan Klik Kanan dan pilih Save As untuk menyimpan MP3 lagu tersebut.
  5. Selamat mencoba!

Download Lagu MP3 di Google

Untuk mendownload mp3 di Google caranya :

  • Buka Google
  • Masukkan query berikut ke dalam kotak pencarian.

    ?intitle:index.of? mp3 [artist] [title]

    Ubah [artist] dengan nama artis/band/penyanyi yg Anda cari

    Ubah [title] dengan judul lagu yg Anda cari.

    Contoh:
    ?intitle:index.of? mp3 coldplay
    ?intitle:index.of? mp3 “simple plan”
    ?intitle:index.of? mp3 “simple plan” untitled
    ?intitle:index.of? mp3 “welcome to my life”
  • Tekan salah satu dari hasil pencarian di atas
  • Jika sesuai dengan yg Anda inginkan, tekan Klik Kanan dan pilih Save As untuk menyimpan MP3 lagu tersebut.
  • Selamat mencoba!

Download Internet TV 7.12








Dengan Internet TV 7.12 kita dapat menonton secara langsung lebih dari 5000 siaran di seluruh dunia pada laptop kita. Dengan software ini kita bisa mendapatkan channel siaran televisi dari 112 negara di seluruh dunia. Dan yang terpenting, softwares ini tidak boleh dimiliki oleh anak-anak yang mesih dibawah umur, karena terdapat lebih dari 30 buah siaran khusus orang dewasa. Semuanya gratis, tanpa perlu berlangganan, membayar iuran, ataupun biaya langganan perbulan. Dan juga praktis, kita tidak perlu membeli televisi, antena, tv tunner, ataupun antene parabola. Tapi dengan syarat kita harus memiliki koneksi internet diatas telkomnet instant :)
karena kualitas gambar, audio, video sangat bagus, bersih dan jernih.


Siaran yang dapat kita tonton dari softwares ini bisa dibilang complete; TV Berita, TV Olahraga, TV Pendidikan, Siaran Dewasa, Music TV, Cartoons TV, Movies TV, Games TV, Funny TV, Entertainment TV, TV Selebriti, Lifestyle TV, Fashion TV, Travel TV, Poker TV, Adult TV, Free TV.

Karena sangat banyak siaran yang bisa kita tonton, dengan program ini kita dapat menyaring berdasarkan rating saluran, genre, negara, kecepatan bit atau konten. Membuat daftar favorit untuk akses cepat ke saluran TV favorit Anda. Menampilkan dalam mode default biasa atau dalam mode layar penuh. Tidak ada tambahan peralatan yang diperlukan. Update database siaran dapat dilakukan secara otomatis di software ini.

Jika anda tertarik dan mau mencoba software Internet TV 7.12 ini, silahkan download pada link dibawah ini

Download Internet TV 7.12

Download Luxand.Development.Chord.Pickout.v1.5

This is where Chord Pickout can help. This program uses its artificial intelligence to guess chords for you. All you have to do is to load a media file (wav or mp3) and click a button. Chord Pickout will transcribe the music and write down the recognized chords. The process is fully automated.

Proram ini untuk mencari chords lagu untuk anda. Yang anda lakukan cukup pilih file media (wav atau mp3) dan klik. Maka Chord Pickout akan menerjemahkan musik dan memberikan chordsnya untuk anda. Semua proses berlangsung otomatis.

Lumayan klo lgi nongkrong da gitar kan bisa keren dah bisa nyanyiin lagu baru, gk perlu repot nyari chordnya...
Untuk download langsung aja klik link
Luxand.Development.Chord.Pickout.v1.5
Crack Chord Pickout v1.5

Download Javascript Collector 1.1.0.3

Kumpulan script-script dari Javascript yang siap anda gunakan.
Untuk download langsung ajah download

Reseter Epson

Printer yang diinfus kadang-kadang menyebalkan kalo dah blingking or ngebling or what ever lah istilahnya. Biasanya tu printer mesti dibawa ke tempat kita bikin infusan dan biasanya juga yang bikin BT kita must pay agaian euy, tarifnya macem da yang Rp.50 rb da yang Rp. 25 rb malah da yang nyampe 100rb. Buset......
Triknya klo printer yang infusan biar jarang2 ngeblink

cobain pas ngisi tinta jangan kepenuhan ma klo bisa minimal 1 minggu, coba deh print pa aja biar gk kering, trus cek juga pembuangannya jgn ampe penuh kan bisa blobor tuh he..he..he...
Buat temen-temen yang mencari reseter untuk printer Epson silahkan Download